JUAL BIJI POLOKYO ASLI DENGAN HARGA BIJI POLOKYO MURAH





JUAL BIJI POLOKYO ASLI  DENGAN HARGA BIJI  POLOKYO MURAH


Biji polokyo asli : Akhir akhir ini di bidang kesehatan terutama pengobatan herbal biji polokyo sering diperbincangkan karena manfaat dan kasiaatnya yang sangat ampuh, harga biji polokyo tergolong murah karena cuma beberapa ribu.
 Asal Biji polokyo  sendiri berasal dari Tiongkok  dan banyak  sedangkan bentuknya seperti kacang tanah berwarna cokelat bundar memanjang.
Menurut  penelitian dari para ahli Biji polokyo ini mengandung zat anti oksidan yang mampu mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh kita. Biji polokyo memang sangat populer untuk dimanfaatkan menurunkan berat badan atau diet jadi hal ini di sukai oleh banyak para wanita yang ingin menurunkan berat badanya.
http://jualanbijipolokyo.blogspot.co.id/

Biji polokyo tidak berbahaya dan aman dari efek samping  karena merupakan obat herbal alami  yang berasal dari tumbuhan sehingga aman di konsumsi daripada obat obatan yang mengandung bahan kimia.

Biji polokyo manfaat dan kegunaanya 

Sebetulnya selain buat menurunkan berat badan juga bermanfaat untuk pengobatan :

  1. Membersihkan lemak dan kolesterol dalam darah sehingga kolesterol menjadi normal
  2. Menyembuhkan kram kram pada kaki atau tanganyang  disebabkan gumpalan darah dengan mengkonsumsi biji polokyo darah menjadi lancar.
  3. Menormalkan tekanan darah tinggi atau Hipertensi yang biasa menyebabkan serangan jantung atau strok.
  4. Membersihkan toksin atau racun dari dalam tubuh cocok sekali buat orang yang ketergantungan pada obat.


Pengalaman memakan biji polokyo : Tanda tanda setelah kita mengkonsumsi Biji polokyo akan merasakan reaksi ditandai dengan seringnya buang air besar atau BAB dan anda tidak perlu kuatir karena ini adalah reaksi normal .Biar badan tidak lemas  di anjurkan untuk sering minum air putih atau buah buahan yang mengandung banyak air seperti semangka, jeruk dan lainya.
Ketika kita BAB berbeda dengan BAB biasanya karena akan di tandai dengan BAB yang berlendir serta berminyak. Biji polokyo lebih cepat mengurai dan melarutkan lemak dalam tubuh sehingga herbal ini sangat efektif melangsingkan tubuh.

JUAL BIJI POLOKYO ASLI  DENGAN HARGA BIJI  POLOKYO MURAH


Bagaimana cara mengkonsumsinya ???

Ambil sebiji kemudian digerus tuang kemulut dan telan dengan minum air putih , untuk mengkonsumsinya sebaiknya minum setelah makan dan pada waktu mengkonsumsinya sebaiknya pada waktu sore hari atau pulang kerja supaya ketika anda BAB terasa nyaman dan tidak terganggu .

Bagi anda yang ingin membeli dan  belum pernah melihat herbal ini merasa kuatir jika mendapat biji polokyo yang palsu .

perbedaan biji polokyo asli dan palsu 


Sebetulnya tidak ada biji polokyo palsu yang beredar di pasaran , meskipun ada jumlah nya sangat sedikit . Tapi bagi anda yang belum penah melihat   sangat mudah membedakanya , akan kita jelasakan ciri cirinya yaitu  biji ini berwarna coklat seukuran kacang tanah dan di lapisi kulit cangkang yang mudah di lepas sebelum di konsumsi . Untuk warna sendiri tergantung juga dari hasil panen , karena ada yang berwarna coklat ada yang coklat sedikit agak hitam , bila di rasakan atau di kunyah rasanya sedikit masam .

Jual biji polokyo asli 

Dengan harga biji polokyo murah bisa anda dapatkan di tempat kami. Dengan harga relatif murah kami melayani  pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan layanan paket yang cepat pengirimanya .

Segera hubungi kami WA : 087700322057
Tag : BIJI POLOKYO
3 Komentar untuk "JUAL BIJI POLOKYO ASLI DENGAN HARGA BIJI POLOKYO MURAH"

Saya sydah coba 1 paket dan alhamdulillah cocok

This comment has been removed by the author. - Hapus
This comment has been removed by the author. - Hapus

Back To Top -->